Minggu, 16 Mei 2010

Potong Rambut, Hotman Paris Dikira Rebonding


Chazizah Gusnita - detikNews

Sebelum potong rambut
Jakarta - Ada yang berbeda dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Rambut keriwil gondrong yang menjadi ciri khasnya tak lagi terlihat menonjol. Akibatnya, banyak yang mengira dia melakukan rebonding (melurusan rambut).

"Nggak direbonding, cuma dipendekkan saja," ujar Hotman Paris kepada detikcom, Selasa (27/4/2010).

Alasan Hotman memotong rambut karena dia sudah merasa tua dan ingin berhenti tampil nyentrik. Namun keputusan Hotman itu bukan tanpa kritik. Anak bungsu Hotman, Fritz, kesal melihat ayahnya memotong rambut sebulan lalu.

"Dia marah. Karena dia dulu mau potong rambut nggak aku kasih, tiba-tiba saya potong rambut. Pulang-pulang dia bilang, siapa kau nggak kenal aku," kisah pria yang digosipkan dekat dengan Meriam Bellina ini.

Menurut Hotman, Fritz adalah anak yang paling mirip dengan dirinya. Rambut dan postur tubuh nyaris sama. Bahkan namanya pun mirip, yaitu Fritz Paris Junior Hutapea. Jadi wajar dia kecewa ayahnya tidak lagi mirip dengannya.

Hotman mengatakan, ketiga anaknya melihat dirinya tampak aneh dengan potongan rambut baru itu. Namun teman-teman di sekitar Hotman justru menyukai tampilan baru pria 50 tahun ini.

"Katanya cocok begini. Lebih rapi dan profesional," jelasnya.

Tapi, lanjut Hotman, dia masih ragu dengan potongan rambut pendek ini. Hotman ragu apakah rambut ini akan dipanjangkan lagi seperti dulu atau tetap pendek seperti ini.

"Sejak sebulan ini, anak saya bilang nggak cocok. Makanya ini saya terus lihat di kaca. Gimana ya? Apa saya panjangin lagi?" ungkapnya. (gus/nrl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar